Paul Pogba dan Karim Benzema Absen, Timnas Prancis Tetap Mengerikan di Piala Dunia 2022

Timnas Prancis tampil buruk di Piala Dunia 2022, meski banyak pilar penting seperti Pogba dan Benzema tertinggal akibat cedera. Les Bleus – julukan timnas Prancis, yang mampu menunjukkan kekuatan sang juara bertahan.

Sisi Didier Deschamps bertemu Denmark pada matchday dua Piala Dunia 2022 dan menang lagi. Les Bleus menang tipis 2-1 pada Sabtu (26 November 2022) di Stadium 974, Qatar.

Kylian Mbappe (61 kaki dan 86 kaki) mencetak gol kemenangan untuk Prancis. Sementara itu, Andreas Christensen (68′) menciptakan gol untuk Denmark.

Dengan kemenangan tersebut, tim Prancis saat ini memuncaki klasemen Grup D. Mbappe dan kawan-kawan saat ini mengoleksi 6 poin dari dua pertandingan dan diperkirakan akan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, pada laga pertama Piala Dunia 2022, tim Prancis juga berhasil mengalahkan lawannya Australia. Dalam laga itu, The Blues menang telak 4-1.

Melihat kengerian tersebut, timnas Prancis diharapkan mampu membungkam kritik yang memandang mereka sebelah mata. Pasalnya, The Blues sebelumnya diprediksi akan finis di fase grup karena tidak diperkuat pemain bintang ganda.

Prancis sudah beberapa kali dihantam kabar buruk jelang Piala Dunia 2022. Paul Pogba, N’Golo Kante, Mike Maignan, Christopher Nkunku, dan pemenang Ballon d’Or 2022 Karim Benzema absen untuk membela The Blues karena cedera.

Kehilangan pemain penting seperti ini juga membuat Prancis terlihat lemah. Mereka sebenarnya melakukannya dengan baik, setelah mengalahkan dua lawan dalam dua pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.

Jika tim Prancis bisa menjaga performa stabil, bukan tidak mungkin mereka bisa mempertahankan juara Piala Dunia 2022. Saya menantikan penampilan tim Prancis di beberapa laga ke depan.

Sumber : https://bola.okezone.com/

Tinggalkan komentar